Find Us On Social Media :
Rizieq Shihab. (Kompas.com)

Video Rizieq Shihab Hadir Melayat Anggota FPI Viral di Medsos

Kumairoh - Rabu, 9 Desember 2020 | 17:48 WIB

Sonora.ID - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan hadir melayat enam laskar FPI yang tewas ditembak polisi. Kehadiran Habib Rizieq terekam kamera warga dan beredar di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Twitter @AisyahMutah Rizieq hadir sebelum jenazah anggota laskar khusus FPI itu di makamkan di pemakaman pondok Pesantren Agrokultural, Megamendung Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

“Habibana Muhammad Rizieq Syihab ikut dalam proses pemakaman di Markas Syariah Megamendung....Alampun seakan-akan ikut berduka dan menyambut kepulangan Syuhada.... Allahu Akbar,” tulis akun @AisyahMutah, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Berikut Identitas 6 Laskar FPI yang Ditembak Mati Polisi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Dalam video yang berdurasi singkat itu terlihat sosok Rizieq Shihab mengenakan baju gamis berwarna putih. Rizieq hadir bersama simpatisan FPI lainnya. 

Diberitakan sebelumnya, jenazah simpatisan Front Pembela Islam (FPI) yang tewas telah dimakamkan di Megamendung, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Anggota FPI tersebut sebelumnya meninggal dunia karena penembakan dengan polisi di Jakarta-Cikampek KM 50 pada Senin (7/12/2020) lalu.