Find Us On Social Media :
Netflix telah mengumumkan film dokumenter Notorious B.I.G. yang berjudul 'I Got A Story To Tell' akan segera rilis (NME)

Film Dokumenter Notorius B.I.G, 'I Got A Story To Tell' Segera Rilis

Sienty Ayu Monica - Rabu, 17 Februari 2021 | 10:30 WIB

Sonora.ID - Netflix telah mengumumkan film dokumenter Notorious B.I.G. yang berjudul 'I Got A Story To Tell' akan segera rilis - tonton trailernya di bawah ini.

Film baru, yang diproduksi secara eksekutif oleh mendiang ibu legenda rap, Violetta Wallace dan Sean "Diddy" Combs, akan mendarat di layanan streaming pada 1 Maret, delapan hari sebelum peringatan 24 tahun kematian rapper tersebut.

Biggie: I Got A Story To Tell akan meliput kehidupan awal Biggie dan kenaikan kariernya menjadi bintang rap, dengan penampilan oleh Faith Evans, Lil Cease Junior MAFIA, dan lainnya.

Baca Juga: Teori Konspirasi Terbaru Pembunuhan Notorious B.I.G. Kembali Mengemuka

Deskripsi dari film tersebut berbunyi:

“Setiap legenda memiliki cerita asal. Christopher Wallace, AKA The Notorious BIG, tetap menjadi salah satu ikon Hip-Hop, yang terkenal karena aliran dan lirik otobiografinya yang khas. Film dokumenter ini merayakan hidupnya melalui rekaman langka di balik layar dan kesaksian dari teman-teman terdekat dan keluarganya."

Tonton trailer Biggie: I Got A Story To Tell di bawah ini: