Find Us On Social Media :
Sebuah Mobil Terbakar Secara Misterius di Kawasan Stadion Manahan Solo ()

Sebuah Mobil Terbakar Secara Misterius di Kawasan Stadion Manahan Solo

Bagas Yulianto - Kamis, 18 Februari 2021 | 20:45 WIB

Solo, Sonora.ID - Sebuah mobil mengalami kebakaran secara misterius di kawasan Stadion Manahan Solo, Pada hari Selasa, (18/02/2021). Mulanya mobil itu diketahui datang dari arah Colomadu dan akan menuju ke arah Banjarsari, Kota Solo naas saat berada di tengah perjalanan mobil tersebut tiba-tiba terbakar.

Mobil yang terbakar ini diketahui bermerek Kia Picanto warna hitam dan bernomor polisi AD-9206-TP. Kejadian ini diketahui terjadi di sekitar pukul 08.40 WIB. 

Pemilik mobil sempat berusaha memadamkan api yang menyala menggunakan jaket miliknya, hal ini mengakibatkan tangan dan kakinya mengalami luka bakar ringan.

Kebakaran tersebut diindikasi terjadi karena ada kabel yang terkelupas di dalam kap mesin, sehingga mengakibatkan percikan api.

Baca Juga: Viral! Warga Desa di Tuban Borong Ratusan Mobil Setelah Dapat Gusuran dari Pertamina

Percikan api ini akhirnya membakar peredam kap mesin. Namun untungnya api tersebut berhasil dipadamkan dan tak jadi menghanguskan seluruh mobil.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari Tribunsolo.com, pemilik mobil tersebut bernama Ana Yulianto (35) warga Colomadu dan akan berangkat menuju lokasi tempat bekerjanya.

Ia mengatakan sebelum naik ke Overpass Manahan Solo mobilnya tiba-tiba berhenti dan mesin tidak bisa dinyalakan kembali.

Baca Juga: Sah, Sekda Resmi Menjabat Plh Walikota Solo Gantikan Fx Rudy

"Mobil saya kopling masih bisa jalan, terus saya pinggirkan" ujarnya.