Find Us On Social Media :
Billie Eilish dan RJ Cutler (NME)

Dalam Film Biografi Billie Eilish, RJ Cutler Sebut Justin Bieber adalah Dewa

Sienty Ayu Monica - Jumat, 12 Maret 2021 | 08:20 WIB

Sonora.ID – Billie Eilish memang salah satu penggemar berat dari Justin Bieber. Dan hal ini pun tertuang dalam film dokumenternya yang mana Bieber digambarkan bagaikan dewa bagi Eilish.

Film dokumenter 'Billie Eilish: The World's A Little Blurry' menelusuri perjalanan bintang remaja itu dari menulis lagu di kamar bersama saudaranya Finneas hingga berkeliling dunia, menaklukkan Coachella, dan membawa pulang segudang Grammy. Sutradara RJ Cutler menjelaskan apa yang dia pelajari selama ini.

Kepada RJ Cutler, Billie pernah berkata bahwa ia tidak menganggap para penggemarnya adalah penggemar, melainkan mereka adalah bagian dari dirinya.

Baca Juga: Film Dokumenter 'Billie Eilish: The World's A Little Blurry' Segera Tayang!

"Salah satu hal yang menarik tentang kalimat itu bagi saya adalah bahwa kalimat itu pasti lahir dari pengalamannya. Dia mengatakan yang sebenarnya, seperti yang ia rasakan tentang penggemar," kata RJ Cutler.

"Saya pikir itu juga sangat terkait dengan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis yang adalah seorang penggemar, dan apa arti pengalaman itu baginya," imbuh dia.

RJ Cutler mengatakan, pendekatan konseptualnya dalam film ini adalah bahwa Billie adalah manusia setengah manusia dan setengah lainnya.

"Saat dia muncul, suara yang memanggilnya sepanjang hidupnya adalah sosok dewa ini: Justin Bieber. Itulah mengapa saat-saat kritis ketika ia tiba didalam hidupnya," ujar Cutler.