Find Us On Social Media :
The Falcon and The Winter Soldier memecahkan rekor penonton terbanyak di Disney+ (NME)

'The Falcon and the Winter Soldier' Memecahkan Rekor Penonton Disney+

Sienty Ayu Monica - Rabu, 24 Maret 2021 | 11:20 WIB

Sonora.ID – The Falcon and The Winter Soldier tleah menjadi film seri yang paling banyak ditonton perdana di layanan streaming Disney+. Platform tersebut telah mengonfirmasinya.

Mengungkap data dari akhir pekan pada pembukaan acara Marvel (19-22 Maret), Disney+ telah mengonfirmasi bahwa Falcon telah bergabung dengan WandaVision dan The Mandalorian sebagai seri Disney+ Original yang paling banyak ditonton pada akhir pekan pembukaan tersebut.

Kendati demikian, streamer merahasiakan angka-angka tontonan tertentu di ketiga pertunjukan tersebut.

Baca Juga: Trailer 'The Falcon and The Winter Soldier' Telah Dirilis, Sam dan Bucky Pakai Tameng Captain America

SambaTV, yang mengumpulkan data dari TV terestrial, mengatakan bahwa ada sebanyak 1,7 juta rumah tangga yang menonton The Falcon and The Winter Soldier pada akhir pekan lalu.

Sedangkan sebanyak 1,6 juta pemirsa yang menonton pemutaran perdana WandaVision pada akhir pekan pembukaan, per tenggat waktunya.

Sementara itu, salah satu bintang acara Sebastian Stan, yang berperan sebagai Bucky Barnes / The Winter Soldier, baru-baru ini mengungkapkan dirinya pernah kesulitan membayar sewa setelah penampilan pertamanya di Marvel di Captain America: The First Avenger.