Find Us On Social Media :
ilustrasi zodiak kegedean gengsi (freepik)

Bikin Kesal! 4 Zodiak Ini Paling Kegedean Gengsi dan Sulit Mengalah

Dita Tamara - Kamis, 25 Maret 2021 | 10:05 WIB

Sonora.ID -Pernahkah kamu dibikin kesal dengan teman yang sulit sekali meminta maaf dan mengalah? Jika ia, berarti kamu sedang menghadapai seseorang yang paling kegedean gengsi.

Sifat mereka ini cenderung kekanakan sehingga membuat kita jadi merasa kesal dan tidak betah bersamanya.

Bagi seseorang yang mempunyai rasa gengsi tinggi, seringkali mereka beranggapan jika hal tersebut merupakan suatu penghormatan.

Bahkan mereka akan melakukan apapun supaya harga diri mereka tidak terancam. Tentu saja hal ini dapat berpengaruh buruk terhadap lingkungan sekitar.

Umumnya, sifat gengsi sendiri menyebabakan seseorang menjadi keras kepala, pendendam, bahkan tidak jujur. Percaya atau tidak, hal tersebut rupanya berpengaruh terhadap zodiak seseorang lho.

Penasaran, zodiak apa saja yang paling kegedean gengsi dan sulit mengalah? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 5 Kelebihan Zodiak Virgo yang Mungkin Tak Disadari Olehnya

Taurus

Taurus memang dikenal sebagai zodiak yang mempunyai sifat keras kepala. Hal ini tentu saja menjadi wajar ketika Taurus masuk golongan orang dengan gengsi paling tinggi.

Umumnya, jika Taurus membuat kesalahan, ia akan enggan untuk meminta maaf terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukannya karena tidak mau menjatuhkan harga dirinya.

Bahkan, Taurus juga berpikiran jika perasaan mereka lah yang menjadi satu-satunya paling terpenting. Inilah yang membuat Taurus sangat sulit melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak Cowok yang Sering Beri Kejutan ke Pasangan, Si Doi Termasuk?