Find Us On Social Media :
Jemput Bola. Senin, Ribuan ASN Pemko Banjarmasin Bakal Divaksin (Dokpim Pemko Banjarmasin)

Dijemput Bola, Ribuan ASN Pemko Banjarmasin Senin Ini Bakal Divaksin

Jumahudin - Sabtu, 27 Maret 2021 | 11:30 WIB

 

Banjarmasin, Sonora.ID - Terhitung mulai Senin pekan depan, (29/03), Pemko Banjarmasin akan menggelar vaksinasi untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan menggunakan metode jemput bola.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi menjelaskan, vaksinasi akan digelar selama satu pekan hari kerja, dengan target sasaran 50 persen dari jumlah keseluruhan ASN di lingkungan Pemko Banjarmasin.

"Kita targetkan sekitar 3.000 ASN mendapatkan vaksin dari total ASN yang ada sekitar 6.000 lebih," ucapnya saat dihubungi Smart FM Banjarmasin melalui telepon baru-baru ini.

Baca Juga: Begini Strategi Jawa Tengah Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Untuk itu, Machli mengharapkan, kesediaan para ASN untuk divaksin yang secara tidak langsung juga akan menjadi contoh bagi warga lain.

Disamping karena memang adanya instruksi langsung dari Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota, Mukhyar agar para ASN, khususnya yang masuk dalam pekerja pemberi pelayanan publik mendapatkan vaksin Covid-19.

"ASN mesti jadi contoh," tegasnya. 

Sebelumnya, Selasa (09/03) lalu, Ribuan ASN di lingkungan Pemko Banjarmasin menjadi sasaran penerima vaksin Covid-19, yang digelar secara simbolis oleh Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota, Mukhyar di lobi Balai Kota.

Baca Juga: Bali Mendapatkan 700 Ribu Lebih Vaksin dari Pemerintah Pusat