Find Us On Social Media :
Menjemur kasur Anda sesekali bisa sangat bermanfaat untuk Anda, hal ini bisa membangkitkan energi spiritual yang baik mengalir ke dalam tubuh. ()

Jemur Kasur di Bawah Matahari Bisa Meningkatkan Kualitas Tidur Anda

Sienty Ayu Monica - Rabu, 31 Maret 2021 | 08:00 WIB

Sonora.ID – Dalam ilmu feng shui, menjemur kasur Anda sesekali bisa sangat bermanfaat untuk Anda, hal ini bisa membangkitkan energi spiritual yang baik mengalir ke dalam tubuh.

Kegiatan menjemur kasur ini menghasilkan pengisian ulang yang super pada tempat tidur Anda, dan juga memperbaiki kualitas tidur Anda.

Dalam hubungan ini, kasur tiap orang perlu diisi ulang secara teratur dengan sumber energi Yang terbaik yakni matahari, karena mengandung cadangan yang chi yang kuat.

Baca Juga: 8 Cara Meningkatkan Feng Shui dan Keberuntungan bagi Anak Kuliah!

Hal ini bisa menyeimbangkan energi yin malam dan membuat esensi batin Anda jauh lebih kuat.

Melansir laman Wofs.com, sinar matahari tidak hanya akan menembus jauh ke dalam kasur untuk menghilangkan lembab yang menyebabkan sakit pada tubuh, matahari juga mengeluarkan semua racun dan bakteri yang menumpuk selama berbulan-bulan tidak terkena sinar matahari.

Dari perspektif feng shui, menjemur permukaan tidur kasur akan membawa Yang chi dalam dosis besar yang menambah cadangan energi kosmik peningkat kehidupan yang berharga.