Find Us On Social Media :
film Train To Busan Presents: Peninsula ()

7 Film Zombie Terbaik untuk Mengisi Long Weekend-mu dengan Keluarga!

Sienty Ayu Monica - Sabtu, 3 April 2021 | 15:30 WIB

Sonora.ID – Memasuki long weekend, biasanya banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk pergi berjalan-jalan atau melakukan kegiatan seru lainnya.

Mengingat hingga kini pandemi Covid-19 masih belum selesai, ada baiknya jika kita berdiam diri di dalam rumah saja, Anda bisa menonton film favorit bersama orang-orang terdekat Anda.

Berikut ini ada 7 rekomendasi film tentang zombie terbaik yang bisa Anda tonton bersama keluarga atau kerabat Anda untuk mengisi long weekend Anda:

Baca Juga: 6 Film yang akan Dirilis pada Bulan April 2021, Cek Disini Daftarnya!

Train to Busan

Film 'Train to Busan' ini merupakan film zombie Korea yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho dan dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu-mi, dan Ma Dong-seok.

Film ini mengisahkan tentang kembalinya zombie kuno yang mengejar seorang ayah dan putrinya yang masih kecil dalam perjalanan kereta api yang menakutkan.

Sepanjang film, mereka berdua berlari melalui wabah tersebut yang menyebar di Korea Selatan. Yang bikin penonton deg-degan adalah mereka berada di kereta dengan penumpang yang makin banyak terinfeksi menjadi zombie.