Find Us On Social Media :
ilustrasi punya hutang (freepik)

Dijamin Ampuh, Ini Cara Menagih Hutang ke Setiap Zodiak

Dita Tamara - Minggu, 11 April 2021 | 15:10 WIB

Sonora.ID - Tak sedikit orang yang berurusan dengan hutang. Namun, dibalik masalah piutang tersebut biasanya ada drama yang sering terjadi yakni urusan menagihnya.

Ya, hal ini lantaran karakter setiap orang berbeda-beda. Ada yang bertanggungjawab langsung membayarnya, namun ada pula yang bikin kesal karena enggan bahkan lupa untuk membayarnya.

Rupanya hal tersebut berkaitan dengan zodiak seseorang lho. Nah, supaya hutang kamu dapat terlunasi, ada baiknya kamu mengetahui lebih dulu karakter setiap zodiak dan cara menagihnya.

Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Pisces

Zodiak Pisces dikenal sebagai zodiak yang senang memanjakan diri dan suka membeli barang yang ia lihat. Pemilik zodiak ini juga sangat senang sekali mentlaktir dan memberi hadiah kepada temannya. Jadi, ketika zodiak ini mempunyai hutang, cara menagihnya yaitu hanya dengan diingatkan dengan halus.

Aquarius

Aquarius menjadi zodiak yang nggak bisa nge-rem ketika diajak nongkrong. Hal inilah seringkali membuat keuangan mereka menipis. Ada baiknya cara yang tepat untuk menagih hutang ke mereka yaitu ketika awal bulan atau setelah mereka gajian ya.

Baca Juga: Waspada! 3 Zodiak yang Harus Menahan Diri dari Gosip saat Ramadhan