Find Us On Social Media :
Olivia Rodrigo terinspirasi dari cara penulisan lagu yang jujur dari Cardi B ()

Olivia Rodrigo Akui Terinspirasi dari Kejujuran Penulisan Lagu Cardi B

Sienty Ayu Monica - Kamis, 22 April 2021 | 11:05 WIB

Sonora.ID – Dari mana Olivia Rodrigo mendapatkan kepercayaan dirinya untuk penulisan lagu pribadinya? Jawabannya adalah dari Cardi B.

Yap, penyanyi lagu hits 'Drivers License' yang saat ini sedang mempersiapkan album debutnya itu sudah tahu bagaimana caranya merubah 'kisah yang sangat menyakitkan' menjadi pemecah rekor di Billboard Hot 100.

Dalam sebuah wawancara bersama Apple Music, penyanyi berusia 18 tahun itu menyatakan rasa cintanya kepada Cardi B karena kejujurannya dalam penulisan lagu-lagunya.

Baca Juga: 'Up' Milik Cardi B Naik ke Nomor 1 di Billboard Hot 100 Setelah Tampil di Grammy

"Aku sangat jatuh cinta padanya, aku ingin menikahinya," kata Rodrigo kepada Lowe, mengarah ke 'Get Up 10', lagu pembuka Cardi saat memenangkan rap album 'Invasion of Privacy' di Grammy.

"Salah satu liriknya seperti 'Real bi---, only thing fake is boobs.' Dan aku seperti 'ya, itu dia energinya'. Aku sangat terobsesi dengannya. Aku cinta Inovasion of Privacy." Lanjut dia.

Sementara Cardi B memanggilnya "such a sweetie pie" dalam suatu cuitan di Twitter Rodrigo yang menyebutkan bahwa 'Get Up 10' sebagai lagu rap favoritnya.