Find Us On Social Media :
Kepala Kantor Pos Palembang, Risdayanti (Sonora FM Palembang)

Antisipasi Lonjakan Pengiriman Barang, Kantor Pos Palembang Buka Lowongan O-Ranger

Fernado Oktareza - Selasa, 27 April 2021 | 20:30 WIB

Palembang, Sonora.ID - Kantor Pos Palembang membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki minat untuk bergabung sebagai tim O-Ranger (kurir lepas) khusus area Palembang.

Hal ini guna mengantisipasi tingginya traffic pengiriman barang pada bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Ditambah lagi setelah diperpanjangnya masa Pemberlakuan Pembatasan Kecil Mikro (PPKM) yang diterapkan di beberapa wilayah Indonesia salah satunya Sumatera Selatan, yang dikhawatirkan berpengaruh terhadap traffic pengiriman barang.

Baca Juga: Dana BST Senilai Rp 251 M Telah Disalurkan Kantor Pos Palembang

Kepala Kantor Pos Palembang, Risdayanti mengatakan, saat ini di kota Palembang pihaknya memiliki 10 anggota O-Ranger yang bertugas memasarkan produk Pos Indonesia dan melakukan layanan penjemputan barang (pick up service).

“Untuk Kantor Pos Palembang saat ini memiliki 10 O-Ranger, namun dengan adanya penerapan PPKM yang dinilai berpotensi meningkatkan traffic pengiriman barang, maka kami membuka peluang kepada masyarakat yang ingin menjadi O-Ranger Kantor Pos Palembang silahkan saja bergabung,” katanya, Senin (26/04).

Risdayanti mengatakan, pada momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini diperkirakan tingkat pengiriman barang akan mengalami kenaikan sekitar 20-30 persen.

Baca Juga: Tahun 2020 Penyaluran BST di Palembang Mencapai 99,3 Persen