Find Us On Social Media :
Chris Rock dalam 'Spiral: From The Book Of Saw' (NME)

Bagaimana Film 'Spiral: From The Book Of Saw' Terkait dengan Film 'Saw'?

Sienty Ayu Monica - Selasa, 18 Mei 2021 | 12:10 WIB

Sonora.ID – Film reboot baru yang dibintangi oleh Chris Rock, Spiral: From The Book Of Saw, akhirnya sudah keluar di bioskop Inggris kemarin, (17 Mei).

Film ini bertindak sebagai reboot dari franchise thriller horor Saw yang sudah berjalan lama dan berfokus pada tiga polisi Kota New York - diperankan oleh Rock, Samuel L. Jackson dan Max Minghella - saat mereka menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan yang menggemakan masa lalu kota itu.

Sutradara Darren Lynn Bousman dan beberapa pemeran film kepada NME mengungkap tentang bagaimana Spiral terhubung ke alam semesta Saw yang lebih luas, mengungkapkan itu adalah tamasya yang sangat "mandiri".

Baca Juga: Selena Gomez akan Berperan di Film Thriller Berjudul 'Spiral'

"Spiral bukanlah sekuel, ini bukan remake, ini bukan konsep ulang," jelasnya.

“Ini adalah film mandiri yang ada di alam semesta Saw. Jadi artinya Saw satu sampai delapan itu nyata, itu terjadi, dan film ini terjadi di alam semesta itu, tapi itu adalah alur ceritanya sendiri. Ini belum tentu terkait dengan delapan film sebelumnya. "

Dia menambahkan: “Film-film The Saw telah menjadi sangat padat, sangat penuh dengan mitologi. Mereka begitu saling berhubungan dan terjalin sehingga jika Anda melewatkan salah satunya, Anda akan diusir karena semua kilas balik dan kilas balik. Jenis film ini mengatur ulang semuanya.