Find Us On Social Media :
Snow White terinspirasi dari sosok Marge Champion, penari tahun 20-an. (Bright Side)

10 Karakter Disney Ini Terinspirasi Dari Orang di Dunia Nyata

Sienty Ayu Monica - Sabtu, 22 Mei 2021 | 09:10 WIB

Sonora.ID - Sepanjang sejarahnya, Disney telah menciptakan kisah-kisah menakjubkan yang telah ada di sisi kita sejak masa kanak-kanak kita.

Banyak karakter mereka yang menjadi favorit kita semua, dan beberapa di antaranya sangat dekat di hati kita.

Namun, mungkin tidak Anda mengetahui bahwa banyak dari karakter Disney ternyata didasarkan pada kisah orang sungguhan misalnya selebriti.

Berikut ini beberapa karakter Disney ikonik yang didasarkan pada orang di dunia nyata, dan kami akan membandingkannya dengan orang-orang yang menjadi inspirasi tersebut seperti yang dilansir dari Bright Side.

Baca Juga: Tes Kejelian Mata: Cari Perbedaan dari 10 Gambar Disney Berikut Ini!

The 4 Vultures – The Beatles

Saat memproduksi animasi dari novel The Jungle Book, Disney membuat cameo The Beatles yang agak cerdik karena tahun 1967 mereka sudah menjadi salah satu band paling populer saat itu.

Hewan-hewan itu juga memiliki gaya rambut yang unik dan menyanyikan lagu That's What Friends For.

Namun, John Lennon selaku vokalis The Beatles tidak suka ide untuk menjadi pengisi suara animasi tersebut, ia justru menyarankan Disney agar merekrut Elvis Presley.

Maleficent – Eleanor Audley

Eleanor Audley tidak hanya memberikan suara untuk Maleficent di Sleeping Beauty, tetapi pembuat film Disney juga memintanya untuk tampil dan memfilmkan adegan yang akan membantu animator menghasilkan karakter fiksi. Artinya, fitur dan gestur sang aktris menginspirasi gerakan dan wajah Maleficent.

Selain itu, Eleanor juga menjadi inspirasi untuk menciptakan karakter animasi, Lady Tremaine, ibu tiri Cinderella yang legendaris dan jahat.