Find Us On Social Media :
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). (Kompas.com)

Resmi Dipolisikan, Ini Kronologi Roy Suryo Ribut dengan Lucky Alamsyah

Kumairoh - Senin, 24 Mei 2021 | 18:45 WIB

Sonora.ID - Didampingi kuasa hukumnya Roy Suryo mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT, Polda Metro Jaya, Senin (24/05/2021).

Roy melaporkan artis Lucky Alamsyah atas unggahan story akun media sosial terkait kecelakaan kendaraan miliknya.

Roy menjelaskan, peristiwa terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam.

"Apa yang saya laporkan? (Dugaan) pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta. Jadi yang bersangkutan, saudara LA ini, telah mencemarkan nama baik dan memutar balikan fakta dengan mengunggah Insta Story," kata Roy Suryo seperti dikutip dari Kompas.com, Senin.

Baca Juga: Berikan Solusi, Wali Kota Malang Take Over Hutang Pinjol Guru TK

"Saya sedang di lampu merah, lalu kedua dari kanan akan masuk ke jalur ketiga dari kanan. Dari sayap kiri, tiba-tiba dari belakang ada mobil (melaju) kencang yang kemudian menyerempet. Jadi saya yang diserempet," ucap Roy Suryo.

Saat kendaaran menuju salah satu stasiun televisi swasta, Roy mengaku jalurnya kala itu diserobot oleh mobil Lucky dari kiri hingga terjadi senggolan.

Lewat unggahan Instagram-nya, bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila itu memperlihatkan foto mobil pelaku yang menabraknya. Dia juga menumpahkan kalimat kekesalan terhadap pelaku yang sudah sudah menyerempetnya dan melarikan diri.