Find Us On Social Media :
Rianti Cartwright (instagram.com/riantic)

Berbuahkan Manis, 5 Seleb Ini Berhasil Lakukan Bayi Tabung Setelah Lama Nantikan Buah Hati

Dita Tamara - Rabu, 26 Mei 2021 | 16:00 WIB

Sonora.ID - Bagi pasangan suami istri, adanya kehadiran sang buah hati tentu saja akan melengkapi kehidupan suatu rumah tangga.

Namun, sayangnya tidak semua pasangan langsung diberikan momongan karena satu dan lain hal.

Seperti yang dirasakan oleh sederet seleb Tanah Air ini yang rela menunggu kehadiran sang buah hati hingga akhirnya memilih program bayi tabung demi bisa mendapatkan keturunan.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, banyak dari orang tak terkecuali para seleb untuk menjalani program bayi tabung.

Rupanya, penantian lama untuk menimang buah hati berbuahkan manis. Sederet seleb ini akhirnya dikaruniai buah hati melalui program bayi tabung.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini:

Baca Juga: Hebat! 5 Seleb Ini Mengasuh Buah Hatinya yang Berkebutuhan Khusus Sepenuh Hati

Rianti Cartwright

Pasangan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso yang berusaha melakukan program bayi tabung demi mendapatkan keturunan.

Hampir 9 tahun menunggu kehadiran sang buah hati, akhirnya pasangan yang menikah pada 17 September 2010 ini berbuahkan hasil.

Kini Rianti dan suami tengah berbahagia lantaran berkesempatan menjadi orang tua bagi anak semata wayangnya itu.

Zaskia Sungkar

Selanjutnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjadi selebriti yang memutuskan untuk program bayi tabung demi mendapatkan momongan.

Diketahui Zaskia telah menunggu kehamilannya selama 10 tahun lamanya. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini memang dikenal sebagai pasangan yang saling setia dan sabar menantikan buah hati.

Setelah berhasil melakukan bayi tabung hingga persalinan, kini Zaskia dan Irwansyah berbahagia menikmati menjadi orang tua baru bagi buah hati laki-lakinya itu.

Baca Juga: 5 Seleb Tanah Air Ini Sudah Kaya Sebelum Tenar, Siapa Saja?