Find Us On Social Media :
Program 100 hari Walikota Balikpapan Rahmad Masud, perombakan pemerintahan ()

Program 100 hari Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud, perombakan pemerintahan

Debi Aditya - Selasa, 1 Juni 2021 | 19:18 WIB

Balikpapan, Sonora.ID - Setelah resmi dilantik menjadi Walikota Balikpapan, di Pendopo Odah Etam, Samarinda, (31/05/2021), langkah cepat dilakukan Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud untuk program 100 hari kerja pertamanya yakni melakukan perombakan di tubuh pemerintahan untuk menciptakan Good Government.

Menurut Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud, dirinya akan melakukan perombakan ditubuh pemerintahan guna menciptakan good goverment. 
 
"Pemerintahan sebelumnya bukan tidak baik, namun kami akan menempatkan pegawai yang memiliki kemampuan dan skill yang memadai," kata Rahmad 
 
Baca Juga: Nurlena Rahmad Mas'ud Dan Keluarga Tinggalkan Rumah Dinas Wakil Walikota
 
Tidak hanya melakukan perombakan di pemerintahan. Rahmad mengaku, salah satu program kedepan sesuai janji dalam kampanye adalah meringankan iuran BPJS kelas III untuk seluruh warga Balikpapan.
 
Di sektor pendidikan akan meringankan biaya seragam, peralatan sekolah, hingga SPP bagi siswa di Balikpapan.
 
Sedangkan untuk infrastruktur akan meningkatkan kualitas jalan dan drainase. Hal ini bertujuan, untuk mencegah meluasnya banjir di Balikpapan.
 
Baca Juga: Jaringan Santri Balikpapan Dukung Rahmad-Thohari di Pilkada Balikpapan
 
"Pelantikan saya sebagai walikota merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat kota Balikpapan. Perbedaan politik mari kita satukan kembali," ungkapnya