Find Us On Social Media :
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/ussypratama)

Pernah Gagal, 5 Seleb Ini Bahagia di Pernikahan Keduanya Setelah Bercerai

Dita Tamara - Selasa, 8 Juni 2021 | 13:00 WIB

Sonora.ID - Memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis dan langgeng merupakan idaman setiap pasangan.

Namun tidak ada pernikahan yang berjalan mulus tanpa adanya masalah hingga akhirnya perceraian merupakan jalan satu-satunya dari solusi tersebut.

Seperti sederet seleb berikut ini yang memutuskan untuk bercerai meski sudah ada yang lama menjalin rumah tangga.

Meskipun memilih untuk bercerai, namun beberapa seleb berikut ini rupanya tidak menjadikan kegagalan sebagai rasa trauma.

Bahkan, mereka mencoba untuk membangun biduk rumah tangga kembali. Bahkan, pernikahan keduanya tersebut membuat sederet seleb ini bahagia. Lalu, siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini:

Baca Juga: Berikut 5 Seleb yang Menyandang Status Duda Keren di Usia 20-an

Anang Hermansyah

Sebelumnya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan bercerai pada tahun 2009 lalu. Sempat menjalani hidup sebagai duda, akhirnya Anang memutuskan untuk meminang Ashanty sebagai istrinya pada 12 Mei 2012.

Meskipun sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga yang pertama, justru pernikahannya dengan Ashanty makin adem ayem dan jauh dari gosip buruk.

Ahmad Dhani

Tidak lama usai bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani akhirnya memutuskan untuk menikah dengan sahabat mantan istrinya yakni Mulan Jameela.

Meskipun pernikahan mereka sempat mendapat kecaman dari berbagai pihak, namun mereka akhirnya berhasil membuktikan jika keduanya saling mencintai dan mampu membangun bahtera rumah tangga.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Dicap Negatif oleh Netizen, Berikut yang Jadi Penyebabnya!