Find Us On Social Media :
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Masih Sendiri, Luna Maya: Mending Kita Coba Cari Orang yang Tepat!

Prameswari Sasmita - Kamis, 1 Juli 2021 | 12:30 WIB

Sonora.ID - Pernikahan bukanlah sebuah kompetisi yang bisa diadu kecepatannya dengan orang lain, termasuk dengan sahabat atau orang-orang terdekat.

Pasalnya, jodoh dan masa depan adalah rahasia yang tidak akan pernah diketahui oleh manusia, apa lagi mengetahui waktu yang tepat untuk memutuskan menikah pun menjadi rahasia dan pastinya berbeda-beda antara satu orang dengan yang lain.

Menginjak usia 37 tahun, public figure Luna Maya sering kali mendapatkan pertanyaan mengenai kapan ia akan menikah, mengingat usianya yang sudah terbilang tidak belia lagi.

Baca Juga: Sempat Tak Peduli dengan Pernikahan, Boy William: Aku Menemukan Partner yang..

Menjawab pertanyaan tersebut, dalm video yang diunggah di kanal YouTube Koko Edric, dirinya menegaskan bahwa tidak merasa sendiri meski hingga saat ini belum menemukan pasangan hidupnya.

Pasalnya, Luna mengaku memiliki segudang caranya sendiri untuk bisa membahagiakan dirinya sendiri, meski tidak memiliki pasangan.

“Sampai rumah walaupun sendiri, habis itu tidur, gue happy, enak-enak saja. Maksudnya, enggak usah terlalu merasa hidup itu butuh sesuatu untuk bahagia,” ungkapnya menegaskan kondisinya saat ini.

Baca Juga: 4 Tips Bertengkar Sehat dengan Pasangan agar Tak Berujung Perceraian