Find Us On Social Media :
Penyekatan yang lakukan Polres Gianyar di Pos Batubulan. ()

Petugas Gabungan TNI-Polri Lakukan Penyekatan, 25 Kendaraan Diputarbalikan

I Gede Mariana - Kamis, 8 Juli 2021 | 14:55 WIB

Bali, Sonora.ID - Petugas Gabungan TNI-Polri lakukan kegiatan pemeriksaan dan penyekatan kepada para pengguna jalan raya Batubulan tepatnya di halaman parkir Cening Bagus Pusat Oleh-Oleh Khas Bali Batubulan Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.

Kegiatan penyekatan yang digelar untuk menekan jumlah angka kasus positif COVID-19 yang melonjak dan mencegah penyebaran varian baru COVID-19 dengan membatasi mobilitas orang.

36 petugas gabungan diantaranya personil Polres Gianyar 31 personil dan TNI 5 personel dipimpin oleh Kasatgas III Ops Aman Nusa II AKP Laksmi Trisnadewi SH, S.I.K. didampingi  Kasatgas V AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H.

Baca Juga: PPKM Darurat, Tim Yustisi Denpasar Tutup 4 Usaha di Kota Denpasar

Dalam pelaksanaan kegiatan penyekatan ini, Total 150 kendaraan di stop dan diperiksa oleh petugas gabungan TNI-Polri diantaranya 100 kendaraan R2 dan 50 kendaraan R4. Namun 25 kendaraan (6 unit R4 dan 19 unit R2) diputar balikan karena tujuan tidak jelas.

Sementara itu Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi Kamis (8/7/2021) mengatakan bahwa kegiatan penyekatan dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan selama penetapan PPKM Darurat Covid-19.

"Selama PPKM Darurat covid-19 kita secara terus menerus melakukan giat penyekatan diberbagai titik dan untuk hari ini di Jalan Raya Batubulan" ujarnya.