Find Us On Social Media :
True Romance ()

True Romance Karya Quentin Tarantino Mendapat Restorasi 4K, Rilis Minggu Depan

Sienty Ayu Monica - Jumat, 16 Juli 2021 | 10:10 WIB

Sonora.ID - Drama kriminal romantis kultus Quentin Tarantino True Romance akan menerima restorasi 4K, anda dapat menonton trailernya di bawah ini.

Arrow Video akan merilis versi baru pada 19 Juli dalam versi Blu-ray edisi terbatas, yang berisi komentar audio baru, wawancara, poster, dan banyak lagi.

Film ini ditulis oleh Quentin Tarantino, dan disutradarai oleh Tony Scott. Christian Slater dan Patricia Arquette memainkan peran utama, bersama Dennis Hopper, Gary Oldman, Brad Pitt dan Christopher Walken.

Baca Juga: Berikut Ini Rekomendasi 20 Film Terbaik Menurut Quentin Tarantino!

Tonton trailer barunya di sini:

 

Sebuah sinopsis untuk True Romance yang diperoleh oleh Hollywood News berbunyiL “Pegawai toko buku komik penyembah Elvis Clarence Worley (Christian Slater) sedang mengurus bisnisnya sendiri di Sonny Chiba ketika Alabama Whitman (Patricia Arquette) masuk ke dalam hidupnya – dan sejak saat itu, keduanya tidak dapat dipisahkan.

“Dalam 24 jam, mereka menikah dan dalam pelarian setelah Clarence dipaksa untuk membunuh germo psikopat posesif di Alabama. Mengemudi Cadillac di seluruh negeri dari Detroit ke Hollywood, pengantin baru berencana untuk menjual koper penuh obat-obatan curian untuk mendanai kehidupan baru untuk diri mereka sendiri ... tetapi sedikit yang mereka curigai bahwa polisi dan Mafia mendekati mereka. Akankah mereka melarikan diri dan mewujudkan impian mereka tentang akhir yang bahagia?”