Find Us On Social Media :
Tirai jendela. (http://sunfloweract.org)

5 Aturan Fengshui mengenai Jendela, Jauhkan dari Tempat Tidur!

Prameswari Sasmita - Diperbaharui Rabu, 9 November 2022 | 13:53 WIB

Sonora.ID - Fengshui adalah salah satu ilmu yang berhubungan dengan pengaturan energi di dalam rumah melalui peletakkan berbagai ornamen, posisi barang, hingga lokasi ruangan di rumah atau tempat-tempat lainnya.

Fengshui rumah berkaitan dengan aliran energi yang ada di dalam rumah tersebut, yang dipercaya akan memengaruhi semua orang yang tinggal di dalamnya.

Fengshui rumah emat kaitannya dengan peletakan barang atau ornamen yang ada di dalam rumah hingga posisinya terhadap benda lain.

Salah satunya adalah aturan mengenai penempatan jendela yang ternyata masih banyak dilanggar, padahal hal ini bisa menyebabkan tidak seimbangnya energi pada ruangan tersebut.

Berikut ini adalah 5 aturan fengshui terkait dengan penempatan jendela, apakah ruangan atau tempat Anda sudah sesuai?

Baca Juga: Berikut Ini 3 Tips Fengshui untuk Ruang Kantor Kecil Tanpa Jendela

Hindari terletak lurus dengan pintu

Dikutip dari Redlotusletter.com, baiknya jendela tidak terletak satu garis lurus dengan pintu, hal ini akan menyebabkan energi terblokir.

Peletakan jendela yang satu garis lurus dengan pintu ini sangat sering ditemukan di kamar tidur, kantor, atau di ruang tamu, padahal ruangan-ruangan tersebut sangat membutuhkan energi baik untuk setiap orang yang ada di dalamnya.

Jika pintu depan rumah sejajar dengan jendela di belakang rumah, bisa menyebabkan cepat menipisnya kondisi keuangan.

Baca Juga: Aturan Tempat Tidur yang Terkait dengan Jendela dalam Feng Shui