Find Us On Social Media :
Rusia ()

10 Fakta Menarik tentang Negara Rusia, Salah Satunya Diajarkan Tidak Tersenyum di Sekolah

Sienty Ayu Monica - Minggu, 25 Juli 2021 | 13:30 WIB

Sonora.ID -  Rusia adalah negara yang terbesar di dunia, negara Rusia ini berbatasan langsung dengan 15 negara, dimana Moscow menjadi ibukotanya.

Banyak hal unik yang bisa kita temukan di Rusia, di negara itu ada banyak sekali kebangsaan seperti Rusia, Ukraina, Yahudi, dan lain-lain.

Suhu udara di Rusia juga termasuk ekstrim, suhu terendah disana bisa mencapai -40 derajat celcius, membuat negara ini menjadi negara terdingin kedua di dunia setelah Kanada.

Berikut ini adalah 10 fakta menarik tentang negara Rusia seperti yang dilansir dari laman Luxe Adventure Traveler:

Baca Juga: 8 Fakta Negara-Negara di Dunia, Negara India Jadi Negara Terkotor

Moscow memiliki banyak miliarder per kapita daripada di tempat lain di dunia

Ibu kota Rusia memiliki lebih banyak penduduk miliarder daripada kota lain di mana pun di dunia – tepatnya ada 79, menurut Forbes.

Bahkan tanpa konfirmasi majalah Forbes, hal ini bisa dengan mudah dipercaya, karena editor Luxe bersama Daria CEO G Adventures, melihat hampir semua merek mobil mewah bertebaran di sana termasuk banyak Rolls Royce daripada di kota lain.

Moscow memiliki metro tersibuk ke-3 di dunia

Berada di puncak daftar metro tersibuk di dunia di nomor tiga, tepat setelah Toyko dan Seoul, ada 12 jalur dan lebih dari 6 juta orang naik Metro Moskow setiap harinya.

Itu sebenarnya salah satu metro termudah yang pernah kami gunakan dan tidak pernah harus menunggu lebih dari 40 detik di antara kereta. Bahkan ada jam di setiap pemberhentian untuk menghitung waktu!