Find Us On Social Media :
Lisa BLACKPINK (NME)

Lisa BLACKPINK Beri Teaser Lewat Insta Story soal Debut Solonya

Sienty Ayu Monica - Senin, 26 Juli 2021 | 18:30 WIB

Sonora.ID – Lisa BLACKPINK telah memberikan teaser untuk penggemarnya ke dalam pembuatan rilis debut solo milik Lisa yangakan datang.

Pada malam 25 Juli KST, idola K-pop kelahiran Thailand itu mengunggah dua foto dirinya di sebuah studio rekaman ke cerita Instagram-nya, kemungkinan mengisyaratkan debut solonya yang sangat dinanti-nanti.

Pada foto pertama, terlihat dua orang yang sedang membungkuk di atas layar komputer saat mengerjakan musik.

Baca Juga: 13 Potret Visual Lisa BLACKPINK yang Bisa Disebut seperti Boneka Hidup

Keduanya mengenakan merchandise dari The Black Label, anak perusahaan dari agensi Lisa YG Entertainment yang menunjukkan bahwa lagu baru tersebut mungkin diproduksi oleh seseorang dari label tersebut.

Khususnya, The Black Label didirikan oleh penyanyi-penulis lagu Teddy, yang telah memimpin produksi beberapa lagu BLACKPINK, termasuk 'Lovesick Girls', 'Ddu-Du Ddu-Du', dan 'Kill This Love'. Label ini juga merupakan rumah bagi kolaborator BLACKPINK lainnya seperti R.Tee dan 24.

Kemudian pada hari itu, Lisa juga memposting foto kedua di mana layar close-up ditampilkan di samping dua gelombang suara yang berbeda dan tulisan "What's my name?", mungkin mengisyaratkan judul lagu tersebut.