Find Us On Social Media :
Kapolda Sumsel Melantik Kapolres Empat Lawang ()

Kapolda Sumsel Melantik Kapolres Empat Lawang

Jati Sasongko - Sabtu, 31 Juli 2021 | 14:25 WIB

Palembang, Sonora.ID - Kapolres Empat Lawang resmi dijabat AKBP Patria Yuda Rahadian,SIK,MIK menggantikan AKBP Wahyu,SIK, Patria Yuda Rahadian yang sebelumnya menjabat Danyon D Resimen II Pas Pelopor Korbrimob Polri.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM di Halaman Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Jum’at (30/07/2021).

Dalam arahannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini mengabdi di Polda Sumsel serta kesuksesan di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat,” ditengah tengah masyarakat saat ini menghadapi pandemi Covid-19 ucapnya.

Baca Juga: Kapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT KAI Palembang

Sertijab pejabat ini dihadiri langsung AKBP Wahyu SIK yang dimutasi sebagai Wadanmen II Pas Pelopor Korbrimob Polri.

Penggantian itu sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST/1508/VII/KEP/2021 tertanggal 26-07-2021.

Terpisah, saat dimintai keterangannya oleh awak media Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi,MM mengatakan, mutasi yang dilakukan sore ini merupakan hal biasa di organisasi Polri.

“Yang pertama adalah penyegaran personil dan yang kedua merupakan promosi dari yang bersangkutan dalam tugas dan kinerjanya yang diberikan oleh Kapolri langsung, selain itu juga serah terima jabatan ini dengan melaksanakan Prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak,memakai masker, tidak berkerumun dan ditempat terbuka sebagai wujud kita mengurangi Penyebaran Pandemi Covid 19,dan kita semua berdoa kepada Tuhan yang Maha Pencipta mudah mudahan pandemi ini cepat berlalu dan kita nyaman dalam beraktifitas," terang Supriadi.MM.

Baca Juga: Kapolda Sumsel Salurkan Bantuan bagi Warga Isoman di Ilir Timur 1