Find Us On Social Media :
Ilustrasi Geng Hobi Nyinyir (Freepik.com)

3 Zodiak yang Sering Dijauhi oleh Teman, Lengkap dengan Penyebabnya

Prameswari Sasmita - Selasa, 3 Agustus 2021 | 16:00 WIB

Sonora.ID - Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk belajar, bekerja, atau dalam kehidupan di lingkungan masyarakat.

Meski tak sedikit orang yang introvert, tetapi orang-orang tersebut tetap saja membutuhkan orang lain dalam hidupnya, sebagai teman, sebagai saudara atau keluarga, dan sebagai kekasih.

Namun, ada beberapa orang yang justru kerap kali dijauhi oleh teman-temannya, setidaknya ada 3 zodiak yang sering dijauhi karena kepribadiannya yang mungkin sulit untuk diterima oleh orang lain, apakah kamu salah satunya?

Baca Juga: Pawangnya Libra, 3 Zodiak Ini Bisa Jatuh Hati dan Patah Hati Mendalam

Capricorn

Banyak orang yang tidak kaget bahwa Capricorn memang salah satu zodiak yang paling sering kehilangan atau dijauhi oleh teman-temannya.

Bukan karena dirinya bersikap buruk, tetapi karena zodiak yang satu ini memiliki prioritas dalam kehidupnya yang tidak mudah untuk dialihkan, termasuk hanya karena demi nongkrong atau menghabiskan waktu dengan teman.

Ia kerap kali dicap sebagai orang yang membosankan karena cenderung menutup diri dengan lingkungan yang menurutnya ‘tidak berguna’. Capricorn lebih suka dengan pekerjaan yang jelas tujuannya.

Baca Juga: 3 Zodiak Kurang Beruntung Keuangannya di Minggu Ini, Cancer Lagi Seret