Find Us On Social Media :
Han So Hee dibela warganet Korea (Instagram @xeesoxee)

Punya Masa Lalu yang Sulit, Han So Hee: Aku Sering Tidak Makan

Prameswari Sasmita - Jumat, 6 Agustus 2021 | 09:30 WIB

Sonora.ID - Nama Han So Hee menjadi salah satu nama pemain Drama Korea yang mendapatkan sorotan dari masyarakat Indonesia bahkan dunia, belakangan ini.

Pasalnya, dirinya kerap kali muncul dan menjadi pemeran utama dalam beberapa drakor yang nge-hits dan mendapatkan banyak penonton, misalnya awal kemunculannya di drama ‘The World of The Married’.

Tak berhenti di situ saja, saat ini dirinya juga menjadi pemeran utama dalam drakor ‘Nevertheless’ yang tak kalah viralnya dengan drama yang sebelumnya ia mainkan.

Baca Juga: Kesal dengan Karakter yang Dibawakan, Pemeran Na Bi: Sadarlah!

Kehidupan Han So Hee secara pribadi pun mendapatkan sorotan dari para penggemar, termasuk kehidupan masa lalunya yang ternyata memiliki ceritanya tersendiri.

Di balik kesuksesannya saat ini, ternyata Han So Hee memiliki masa lalu yang tidak mudah bahkan bisa dikatakan jauh dari kata ‘mewah’

Bahkan di awal kemunculannya, dirinya diterpa dengan banyak isu, misalnya dengan skandal sang ibu perihal hutang pada tahun 2020 yang lalu dan foto-foto sebelum dirinya debut yang terlihat dirinya memiliki tato dan sedang merokok.

Baca Juga: Belajar dari Drama Korea ‘Nevertheless’, Apa Itu Romantic Love?