Find Us On Social Media :
12 Tahun Menikah, Wulan Guritno Tiba-Tiba Gugat Cerai Adilla Dimitri (Instagram/ @wulanguritno)

Bicara tentang Nikah Muda, Wulan Guritno: Aduh Gak Usah deh Say!

Prameswari Sasmita - Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:30 WIB

Sonora.ID - Pernikahan menjadi salah satu fase dalam kehidupan yang menjadi target banyak orang, ada yang memang ingin menikah dalam usia yang cenderung sangat muda, tetapi di sisi lain ada juga yang ingin menikah pada saat sudah lebih ‘matang’.

Tak ada yang salah, keduanya berdasarkan dengan referensi atau alasan tersendiri yang melatarbelakangi target tersebut.

Namun, seorang public figure sekaligus menjadi single mom, Wulan Guritno dalam video yang diunggah di kanal YouTube TS Media angkat suara terkait dengan pernikahan di usia muda.

Baca Juga: Suami Melaney Ricardo Bagikan Resep untuk Pertahankan Pernikahan

Dalam perbincangannya dengan Luna Maya dan Marriane yang menjadi host dalam program tersebut, Wulan Guritno menilai bahwa aktivitas perempuan yang sudah menikah akan mengalami perubahan yang cukup besar.

“Cuma berbeda pada saat menikah dan punya anak. Jadi, pada saat lu sedang mengajar sebuah mimpi, itu enggak terhalang, tapi beda. Kita enggak bisa fully memikirkan mimpi,” ungkapnya dalam video tersebut.

Ketika sudah memutuskan untuk menikah, ada hal-hal yang memang terpaksa harus dikorbankan, salah satunya adalah waktu untuk mengejar mimpi dan masa depan yang mungkin sudah ditargetkan.

Baca Juga: Rawan Perceraian, Inilah Usia Pernikahan yang Harus Diwaspadai!