Find Us On Social Media :
Greysia Polii (Instagram @greyspolii)

Greysia Polii Bagikan Tips Atur Keuangan: Don’t Forget To Have Fun!

Prameswari Sasmita - Kamis, 26 Agustus 2021 | 12:30 WIB

Sonora.ID - Baru saja membawa nama harum Indonesia di ajang Olimpiade 2020 dengan berhasil membawa pulang medali emas untuk pertama kalinya dalam cabang olahraga badminton kategori ganda putri.

Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan sambutan dan apresiasi dari pemerintah, pihak swasta, bahkan perseorangan atas prestasinya tersebut, mulai dari rumah atau tanah hingga hewan pun mereka dapatkan.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Greysia Polii membagikan cara dirinya mengatur hadiah dan uang yang didapatkan tersebut.

Baca Juga: Usai Bawa Pulang Mendali Emas, Greysia Polii Putuskan Akan Segera Gantung Raket Ternyata Ini Alasan Dibaliknya

“Perpuluhan dulu  dong, baru setelah itu diinvestasikan, lalu ada persenannya untuk keluarga, ada persenannya untuk kita have fun,” ungkapnya menjawab pertanyaan Boy William yang menjadi host di video tersebut.

Tak hanya penting untuk memberikan perpuluhan sebagai wujud syukur dan rasa terima kasih kepada Yang Maha Kuasa, kemudian untuk investasi dan masa depan, namun Greysia juga mengingatkan untuk bersenang-senang.

Don’t forget to have fun, jangan pelit sama diri kita sendiri. Lalu penting juga, mana yang harus kita investasikan untuk jangka sekarang dan masa depan,” sambung Greysia.

Baca Juga: Momen Haru Antara Greysia Polii dan Agnez Mo, Mimpi Greysia di Video Klip 'Muda' Jadi Kenyataan!