Find Us On Social Media :
Justin Bieber tampil di Beverly Hilton pada Malam Tahun Baru 2020. (Jeff Kravitz/Getty Images)

Film Dokumenter 'Justin Bieber: My World' Rilis Bulan Depan di Amazon Prime, Berikut 5 Fakta di Baliknya!

Sienty Ayu Monica - Rabu, 8 September 2021 | 16:10 WIB

Sonora.ID – Film dokumenter terbaru Justin Bieber Justin Bieber: Our World rencananya akan diputar pertama kali bulan depan melalui Amazon Prime.

Berikut ini adalah 5 fakta di balik perilisan film dokumenter milik Justin Bieber 'Justin Bieber: My World' seperti yang dilansir dari NME.

1. Sutradara yang sama dengan film dokumenter Demi Lovato

Melansir dari NME, Disutradarai oleh Michael D. Ratner (yang menyutradarai Demi Lovato: Dancing with the Devil), film baru ini dijadwalkan tayang pada 8 Oktober.

Baca Juga: Justin Bieber Jadi Musisi Paling Banyak Didengar di Spotify, Ariana Grande Lewat!

2. Tentang kembalinya Bieber dalam tiga tahun

Film ini akan fokus pada jelang kembalinya Bieber ke panggung untuk penampilan pertamanya dalam tiga tahun, acara Malam Tahun Baru 2020 yang disiarkan langsung di atap Beverly Hilton.

“Tampil secara langsung dan terhubung dengan penggemar saya melalui musik sangat berarti bagi saya. Terutama selama setahun terakhir, dapat memberikan layanan dan membagikan hadiah dari saya untuk membawa kebahagiaan kepada orang-orang selama masa yang menyedihkan dan menakutkan seperti itu berarti dunia bagi saya,” komentar Bieber dalam sebuah pernyataannya.

“Film ini mendokumentasikan waktu yang intens dan mengasyikkan, mempersiapkan kembalinya ke panggung selama musim ketidakpastian yang nyata ini. Datang bersama tim saya, mengatasi rintangan, dan memberikan pertunjukan khusus, dikelilingi oleh teman dan keluarga; semuanya ada di sini.”