Find Us On Social Media :
weton bakal sukses dan berjaya (Freepik.com)

Siap-siap Bergelimang Uang, Ini 5 Weton Bakal Sukses dan Berjaya di Bulan Oktober 2021

Dita Tamara - Kamis, 30 September 2021 | 19:20 WIB

Sonora.ID – Menyambut bulan baru yaitu di bulan Oktober 2021 tentu saja banyak harapan baik yang diinginkan oleh semua orang.

Tak hanya zodiak dan shio saja, weton ternyata mampu memprediksi kesuksesan seseorang lho.

Rupanya, bulan Oktober menjadi bulan favorit ke lima weton berikut ini. Pasalnya, mereka siap-siap bergelimang uang lantaran sukses dan berjaya di bulan Oktober.

Penasaran weton apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini:

Senin Pahing

Senin pahing menjadi salah satu weton yang bakal sukses dan berjaya di bulan Oktober 2021. Diyakini, weton ini akan mendapatkan potensi rezeki dan kesuksesan yang didapatkan terutama dari segi usaha.

Weton yang satu ini juga dikenal sebagai weton yang sangat baik tapi kebaikannya tersebut mudah disalahartikan sehingga sangat mudah kena tipu. Oleh sebab itu, bagi weton ini untuk lebih berhati-hati.

Selasa Pon

Selanjutnya, weton yang bakal sukses dan berjaya di bulan Oktober 2021 yaitu Selasa Pon. Bisa dibilang, weton ini akan segera mendapatkan keberuntungan dan terhindari dari suatu hal yang membahayakan di bulan Oktober.

Jika di bulan sebelumnya weton ini ada beberapa hal yang hilang, maka dibulan Oktober akan mendapatkan kabar keberutnungan yang melimpah.

Baca Juga: Dipenuhi Keberkahan, 5 Weton Ini Terus Dipayungi Rezeki Meski Situasi Sulit Sekalipun