Find Us On Social Media :
Idgitaf merilis single baru yang berjudul 'Takut' (Siaran Pers)

Idgitaf Rilis Single Baru Berjudul 'Takut' Setelah Merasa Khawatir Menginjak Usia 20 Tahun

Sienty Ayu Monica - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Sonora.ID – Penyanyi sekaligus penulis lagu Idgitaf telah merilis single baru berjudul 'Takut' pada 1 Oktober 2021.

Sebelumnya, lagu ini sudah sempat dibocorkan oleh penyanyi tersebut di media sosialnya setelah delapan hari ulang tahunnya yang ke-20 pada 15 Mei 2021.

Dalam siaran pers yang diterima oleh Sonora.ID, penyanyi yang disapa Gita itu mengaku menginjak usia 20 itu membuatnya tersadar akan banyak hal dalam merefleksikan segala bentuk kekhawatiran.

Baca Juga: Single Baru, Ini Lirik Lagu ‘Berlagak Bahagia’ Milik Idgitaf

Sebelumnya, ia berniat untuk membuat lagu tersebut untuk senang-senang. Namun, tak disangka ia mendapat sambutan baik dari para pengikut hingga Gita memutuskan untuk meresmikannya.

“Aku melihat banyak yang masih komentar di unggahan video Takut. Sampai sekarang juga masih banyak yang menandainya di Instagram. Aku merasa ini panggilan. Kayak udah terlalu banyak yang resonansi sama lirik lagu ini,” kata Gita.

Pembuatan lirik lagu “Takut” dilakukan saat ia pergi liburan bersama keluarga untuk merayakan ulang tahun. Gita mendapatkan inspirasi menuliskan lirik dengan duduk berlama-lama di tepi pantai sambil menghayati suara ombak memecah dari gelap sampai pagi semakin terang.