Find Us On Social Media :
Jesy Nelson - Boyz feat. Nicki Minaj (Universal Music)

Jesy Nelson Ex Little Mix Rilis Debut Single Solonya 'Boyz' feat. Nicki Minaj!

Sienty Ayu Monica - Senin, 11 Oktober 2021 | 13:30 WIB

Sonora.ID – Pelopor musik pop asal Inggris, Jesy Nelson ex Little Mix, memulai debutnya dengan single debut solo 'Boyz', yang mengambil sampel lagu klasik Sean "Diddy" Combs 'Bad Boy 4 Life'.

Dirilis melalui Polydor, comeback Jesy memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar sejak kepergiannya dari girl band peraih penghargaan BRIT, Little Mix pada akhir tahun 2020.

Sementara itu, dia mengakui bahwa banyak yang mengira comeback-nya kali ini akan menjadi sebuah balada - sesuatu untuk sebuah teaser ke arah baru dan membuat para pembuat selera berpihak padanya - Jesy tidak membuang waktu untuk hal-hal kecil.

Baca Juga: Jesy Nelson Keluar dari Little Mix, Kesehatan Mental Jadi Prioritasnya

Menyalurkan musik hip-hop dan R&B AS di mana ia dibesarkan, Jesy membalik lagu Diddy tahun 2001 'Bad Boy 4 Life' menjadi sebuah refleksi pada pria yang menarik hatinya, lengkap dengan bait dari rap megastar - dan mantan kolaborator - Nicki Minaj yang menyatakan reuni "UK baddie dan Barbie!"

Pernyataan yang jelas untuk karya solonya yang akan datang, 'Boyz' melihat Jesy menguasai narasinya sendiri: dikonseptualisasikan dan ditulis bersama oleh Nelson setelah perpisahan yang sangat menyakitkan.

Ide untuk sampel datang ketika Jesy menderita patah hati, merefleksikan tipe anak laki-laki yang dia sukai.