Find Us On Social Media :
Ilustrasi golongan darah (Freepict.com)

Golongan Darah A itu Terkenal Setia, Berikut 6 Kelebihan Lainnya!

Sienty Ayu Monica - Senin, 11 Oktober 2021 | 15:30 WIB

Sonora.ID - Tahukah kamu, jika golongan darah A disebut-sebut memiliki banyak perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan golongan darah lainnya?

Orang dengan golongan darah A dikenal memiliki pribadi yang rapi dan berhati-hati serta selalu mempertimbangkan sesuatu secara matang-matang.

Mereka juga dikenal sebagai orang yang cukup sensitif. Sehingga tak heran jika orang bergolongan darah A selalu memiliki prinsip hidup yang berbeda dari yang lainnya.

Baca Juga: Tahan Banting! Golongan Darah Ini Dikenal Kebal Terhadap Covid-19

Nah, berikut ini ada 7 kelebihan orang dengan golongan darah A yang berbeda dari golongan darah lainnya. Simak ulasannya berikut ini:

1. Setia

Orang dengan golongan darah A dikenal sebagai sosok yang setia pada pasangannya. Sikap inilah yang membuat golongan darah A sering dicap sebagai pasangan idaman.

Dia adalah sosok yang setia, tak hanya dalam hubungan percintaan saja. Pemilik darah A adalah seorang teman yang setia dan saudara yang baik.

Makanya jangan sekali-sekali mencoba mempermainkan perasaan golongan darah A. Sekali dikecewakan, dia akan sulit percaya lagi dan terpuruk dalam rasa sakit hatinya.