Find Us On Social Media :
Ilustrasi Rumah yang Perlu Diperhatikan dari Sudut Pandang Feng Shui (Pixabay)

Bikin Apes Setiap Tahun! Feng Shui Percaya Rumah Ini Jangan Ditinggali

Narum Khoriha - Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:50 WIB

Sonora.ID-Jika kamu termasuk orang yang sedang mencari rumah baru, hati-hatilah dalam menentukan rumah yang akan kamu pilih.

Banyak rumah yang kurang ideal menurut Feng Shui. Bahkan, ada hal khusus yang menjadikan malapetaka bagi penghuninya.

Kepercayaan Tionghoa, selalu mencari yang terbaik dari semua yang baik, termasuk rumah. Jangan sampai, sebab kurang teliti menjadikan itu sebuah kesialan.

Coba perhatikan hal-hal yang kurang baik dan apa yang perlu dibenahi saat memilih tempat tinggal dalam sudut pandang Feng Shui berikut:

1. Pintu Utama Tersembuyi

Pintu adalah bagian yang penting bagi rumah yang ditempati masyarakat Tionghoa. Apalagi, pintu utama. Dipercaya, sebagaian energi dan peluang baik dalam hidup datang dari sebuah pintu rumah.

Kepercayaan ini juga berkembang, saat pemilik rumah tidak dapat melihat pintu utama dari jalan depan rumah, ini bisa berarti ada peluang keberuntungan yang terlewatkan.

Sama halnya, jika ada energi positif yang ingin menghampiri rumahmu, dan pintu sulit untuk ditemukan maka kemujuran itu tidak akan menyertai. 

Seperti contoh, jika pintu tersembunyi dan sulit ditemukan, bagaimana cara orang-orang baik ingin berkunjung ke rumah

Jika memang pintu utama tidak pada tempat yang mudah ditemukan atau tertutup pagar, cobalah untuk memasang papan nama dan nomor rumah yang mudah terlihat.

Baca Juga: Jangan Salah Pilih! Bisa Jadi Rumah Ini Pembawa Sial Buat Kamu