Find Us On Social Media :
Glory Satya (https://www.instagram.com/p/BvPK2qvnIs1/?utm_medium=copy_link)

Seorang Introvert, Ini Cara Glory Satya Mengekspresikan Dirinya secara Gamblang!

Gema Buana Dwi Saputra - Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:35 WIB

Sonora.ID - Tidak selamanya seseorang bisa dengan gamblang mengekspresikan tentang hal-hal yang sedang dirasakannya. Beberapa orang cenderung lebih tertutup dan nyaman untuk menyembunyikan perasaannya.

Ini juga yang dirasakan oleh Glory Satya, penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesia, saat diwawancarai pada program This is Indonesia dan disiarkan melalui YouTube Motion FM.

Glory mengaku bahwa dirinya termasuk sebagai sosok yang tidak mudah dalam mengekspresikan rasa. Ia lebih suka memendam akibat tidak pintar dalam berbicara guna menujukkan tentang apa yang sedang dirasakannya.

Oleh karena itu, Glory memutar otak untuk bisa mengekspresikan dirinya secara gamblang. 

Tidak berapa lama, akhirnya penyanyi ini memutuskan jalan keluar terbaik dengan merilis lagu sebagai media ia mengekspresikan diri.

Penyanyi yang sudah pernah menulis sebanyak 40 lagu ini mengatakan bahwa single bertajuk 'Rasa Hari Ini' adalah sebuah pengingat kepada dirinya tentang perasaan yang sedang dirasakan pada satu waktu.

"Jadi dari lagu ini sebenarnya aku sambil mengingatkan diriku sendiri bahwa it's okay to have feelings, it's okay to have emotions, kamu tidak lemah, dan kamu adalah orang paling kuat yang pernah kamu temui," ujar Glory sembari tersenyum.

Baca Juga: Lee Hyori Bakal Jadi Pembawa Acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021