Find Us On Social Media :
Ilustrasi wanita cerdas (tvN)

Tak Banyak Bicara! Ini 5 Tanda Wanita Cerdas, Kamu Salah Satunya?

Dita Tamara - Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Sonora.ID – Setiap wanita tentu saja menginginkan menjadi pribadi yang cerdas. Meski begitu, tiap wanita tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Berbicaca mengenai wanita cerdas, seringkali dikaitkan dengan wanita yang suka berbicara. Padahal, tak selamanya demikian.

Sebab, wanita yang tak banyak bicara juga menjadi salah satu wanita yang cerdas. Mereka lebih memilih diam untuk berpikir daripada berbicara.

Nah, daripada penasaran, berikut ini tanda wanita cerdas yang mungkin tanda-tandanya ada di diri kamu. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini:

Selalu Butuh Waktu Menyendiri

Dalam hal ini bukan berarti wanita yang pemalu atau anti sosial, melainkan wanita yang membutuhkan waktu menyendiri atau menyepi untuk mengisi ulang energi.

Wanita yang membutuhkan waktu sendiri ini biasanya digunakan untuk membaca buku atau menekuni sebuah hobi. Tak heran jika seorang wanita dengan kebiasaan ini banyak yang berhasil menjadi ilmuwan atau profesor.

Banyak membaca dan menulis

Selanjutnya, tanda bahwa kamu wanita cerdas yaitu banyak membaca dan menulis. Baginya amat sangat menyenangkan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membaca dan menulis.

Selain itu, seringkali memiliki kebiasaan mencatat hal-hal penting yang belum didapatkan sebelumnya. Kebiasaan inilah yang mampu mengasah kecerdasan dan menggali potensi lebih dalam.

Baca Juga: 5 Tanda-Tanda Pasangan Insecure, Selain Minta Maaf Terlalu Sering