Find Us On Social Media :
Chris Pratt akan mengisi suara karakter Garfield (Screenrant)

Chris Pratt akan Mengisi Suara Karakter Garfield, Si 'Kucing Oren' yang Pemalas!

Sienty Ayu Monica - Selasa, 2 November 2021 | 14:00 WIB

Sonora.ID - Film animasi Garfield terbaru yang masih dalam pengembangan telah memilih aktor Chris Pratt untuk mengisi suara sang kucing gendut pecinta lasagna tersebut.

Karakter Garfield dibuat oleh Jim Davis dalam sebuah komik strip pada tahun 1976 silam dan sejak itu ia telah muncul di berbagai merchandise, pertunjukan animasi, dua film live-action, dan tiga film direct-to-video.

Selain sosok kucing yang membenci hari Senin itu, ada beberapa karakter lain dalam Garfield yang juga sudah dikenal oleh penonton, yakni John sang majikan, anjingnya Odie, dan sejumlah teman kucingnya.

Baca Juga: Chris Pratt Memerankan Mario Bros, Reaksi Penggemar Campur Aduk!

Pratt sendiri dikenal dari berbagai penampilan film dan TV, dari Parks & Recreation di NBC hingga waralaba Guardians of the Galaxy untuk Marvel Studio.

Baru-baru ini, bintang tersebut diumumkan sebagai pengisi suara karakter animasi populer lainnya, Mario, dalam film animasi Super Mario Bros, film mendatang dari Nintendo dan Universal.

Tentu saja, karya sulih suara yang paling dicintainya ada di The Lego Movie dan sekuelnya, sebagai figur mini biasa bernama Emmet.

Sekarang tampaknya Pratt telah mengarahkan pandangannya pada karakter animasi ikonik lainnya: Garfield.

Menurut laporan Deadline, film animasi Garfield baru dari Alcon Entertainment ini akan menampilkan Chris Pratt untuk menyuarakan karakter 'kucing oren' dalam film baru dari penulis David Reynolds dan sutradara Mark Dindal.