Find Us On Social Media :
Illustrasi Berhubungan Seksual (SHUTTERSTOCK)

Memancing Gairah Seksual 12 Zodiak hingga Bisa Meledakkan Kenikmatan Layaknya Supernova

Narum Khoriha - Selasa, 9 November 2021 | 19:30 WIB

Sonora.ID – Refrensi untuk berhubungan intim dengan suami atau istri bisa dilihat dari zodiak yang mereka miliki. Mengarah kepada ilmu astrologi dan perbintangan yang memberikan hasil bahwa setiap individu dapat dinilai dari zodiak mereka.

Termasuk bagaiamana membangkitkan gairah seksual pasangan kita. Bukan hanya memancing gairah, namun bisa menajadi bahan untuk meledakkan kenikmatan layaknya supernova pada luar angkasa.

1. Aries

Tidak ada yang salah dengan memulai dari dasar dengan memegang tangan pasangan. Sebab, Aries suka dengan hubungan intim yang sederhana. Namun, untuk membangkitkan gairah sesksual seorang Aries perlu dibujuk dengan hal-hal yang menyenangkan hatinya dengan pemberian hadiah atau bujukan manis.

2. Taurus

Memberikan kendali penuh kepada lawan main saat di ranjang adalah sikap seorang Taurus. Rasa pasrah yang ia dapatkan saat seseorang mengendalikannya saat berhubungan seksual membuat dia lebih menikmati permainan tersebut. Mungkin saja, seorang Taurus akan memintamu sebagai pasangan dengan bereksperimen menggunakan alat tambahan seperti penutup mata atau borgol yang akan mengikat tangannya.

3. Gemini

Banyak suara dan desahan akan terdengar saat kamu melakukan hubungan intim bersama seorang Gemini. Hal yang sama juga dibutuhkannya untuk menambah gairah. Desahan yang kamu berikan pada telinganya akan membuat seorang Gemini merasa meledak. Selain itu, keahlian lain dari seorang Gemini adalah mulut serta lidahnya. Ciuman yang akan dia berikan akan memberikan sentuhan kenikmatan padamu.

4. Cancer

Menikmati hubungan intim dengan suami atau istri bisa dilakukan saat mandi bersama. Dan itu adalah cara yang tepat untuk menambah gairah seorang Cancer. Kegiatan tersebut akan membuat Cancer merangkulmu dengan kucuran air yang menglir pada tubuhnya. Sensani akan lebih nikmat saat menggunakan air hangat untuk menyelimuti suasana kalian.

Baca Juga: Dikenal Berpikir Lama, tapi 4 Zodiak Inilah yang Terlihat Paling Rapi