Find Us On Social Media :
Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (Cineverse)

3 Alasan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Menarik Ditonton

Ega Krisnawati - Rabu, 10 November 2021 | 16:29 WIB

Sonora.ID – Setelah satu tahun penuh tanpa satu pun film yang dirilis dari Marvel Studios di layar lebar, saat ini ada Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang telah tayang sejak 22 September 2021.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings bercerita tentang Shang-Chi master Kung Fu yang andal dalam hal persenjataan. Ia dipaksa untuk menghadapi masa lalunya setelah bergabung ke dalam organisasi Ten Rings.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings digarap oleh Destin DanielBaca Juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Sicario; Kasus Kematian oleh kartel Meksiko Cretton dan naskahnya ditulis oleh Dave Callaham, Destin Daniel Cretton, dan Andrew Lanham.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memperoleh nominasi Hollywood Music In Media Awards (HMMA) dengan penghargaan Best Original Score - Sci-Fi/Fantasy Film (Joel P West).

Berdasarkan Imdb, film ini memporel rating sebesar 7.9 per 10. Sementara berdasarkan Rotten Tomatoes, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memperoleh 92 persen tomatometer dan 98 persen audience score.

Lantas, mengapa Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sangat direkomendasikan untuk ditonton?

Baca Juga: Pemeran Film Live-Action Anime 'One Piece' Telah Diumumkan! Lihat di Sini Daftarnya!

Representasi keberagaman

Setelah 13 tahun dengan total 23 film, akhirnya Marvel akhirnya berniat untuk meningkatkan keragaman di film-filmnya.

Sebagai film superhero Marvel pertama di Asia, Shang-Chi akan memberikan terobosan baru untuk representasi yang setara dalam franchise tersebut.

Setelah rilis Avengers: Infinity War, penelitian menemukan hanya 5 persen dari karakter Marvel adalah orang Asia Timur – Wong Benedict Wong adalah satu-satunya pemain utama yang ada.

Dengan film ini, Marvel bertanggung jawab untuk memastikan bahwa karakternya lebih mirip dengan penonton.

Baca Juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Film Rush: Persaingan antara Formula One