Find Us On Social Media :
Ilustrasi konser (istock.com)

5 Musisi yang Siap Menggelar Tour Meski di Tengah Pandemi

Sabian Ray Dhista - Rabu, 17 November 2021 | 19:20 WIB

Sonora.ID - Kasus Covid-19 di berbagai negara saat ini berhasil menunjukan penurunan angka. Ini merupakan kabar gembira bagi semua orang, termasuk para musisi dan penikmat musik.

Diketahui, ketika wabah ini melanda hampir di seluruh lapisan dunia, membuat segala aktivitas serba terbatas, termasuk para musisi yang hanya bisa menggelar konser secara virtual.

Namun bisa dibilang konser musik yang ditonton secara online tersebut kurang seru.

Dengan turunnya jumlah kasus sekarang ini, membuat para musisi berencana akan menggelar konser dan Tour offline dengan protokol yang ketat untuk promosi karya terbaru mereka.

Terdapat sederetan nama musisi terkenal dari luar negeri dan dalam negeri yang siap menggelar konser meski masih di tengah pandemi, berikut daftarnya :

1. Pamungkas

Siapa yang nggak kenal Pamungkas? Penyanyi yang terkenal dengan deretan lagu yang ia ciptakan, salah satunya To The Bone yang pernah viral di beberapa sosial media ini siap menggelar tour di berbagai Kota di Indonesia.

Tour ini dinamai “Ngamen 0.2” dan akan digelar di Kota Jogjakarta, Bali, Cirebon, Banyuwangi, Semarang, Solo, Surabaya, Tasikmalaya, Garut, Malang, dan Kediri.

Tour tersebut dimulai pada pertengahan bulan November hingga akhir bulan Desember. Kapasitas penontonnya terbatas loh gaess.

Kalo mau nonton “Ngamen 0.2” buruan beli tiketnya dan jangan lupa selama konser ada protokol kesehatan yang harus ditaati ya.

Baca Juga: Akhirnya Baikan Juga, Kanye West Unggah Foto Bersama di Rumah Drake