Find Us On Social Media :
Trailer Spider-Man: No Way Home (Screenrant)

Kenapa Maguire dan Garfield Tak Muncul di Trailer Spider-Man: No Way Home?

Ega Krisnawati - Kamis, 18 November 2021 | 06:00 WIB

Sonora.ID – Kehebatan Sony Pictures Entertainment dalam mengemas film-film produksinya, membuat penonton bertanya-tanya “kenapa Tobey Maguire dan Andrew Garfield tak muncul di trailer kedua Spider-Man: No Way Home?”.

Screenrant telah memberikan sejumlah alasan di balik itu semua. Dimulai dari adanya fakta bahwa trailer Spider-Man: No Way Home didominasi dengan alur cerita yang benar-benar baru dan musuh-musuh dari film Spider-Man versi sebelumnya.

Kendati demikan, ada pula spekulasi bahwa Maguire dan Garfield akan kembali karena kekuatan yang salah digunakan oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menjelajahi multiverse.

Baca Juga: Tom Holland Sebut 'Spider-Man: No Way Home' Bakal Tak Menyenangkan untuk Para Fans

Karakter Maguire dan Garfield akan hadir dengan wujud lain di film Spider-Man: No Way Home?

Spekulasi terlibatnya Maguire dan Garfield ini diperkuat dengan munculnya musuh-musuh dari film Spider-Man sebelumnya, seperti Doc Ock (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx) dalam trailer Spider-Man: No Way Home.

Hal ini berarti, meski nantinya Maguire dan Garfield tidak akan terlibat dalam film, tapi era mereka tetap ada dengan hadirnya musuh-musuh itu.

Apalagi, dicuplikan trailer Spider-Man: No Way Home Doc Ock menyadari bahwa di balik topeng Spider-Man (Spiderman) yang dimainkan oleh Tom Holland bukanlah Peter parker (Tobey Maguire) sebagai musuh utamanya dahulu.

Baca Juga: Sempat Heboh, ‘Spider-Man: No Way Home’ Fix Jadi Judul Film Spiderman 3!