Find Us On Social Media :
Kirsten Dunst dan Tobey Maguire dalam 'Spider-Man' (Alamy/Pictorial Press)

Kirsten Dunst Ungkap Perbedaan Gaji yang Ekstrem antara Dia dan Tobey Maguire

Sienty Ayu Monica - Kamis, 18 November 2021 | 08:40 WIB

Sonora.ID - Kirsten Dunst menggambarkan perbedaan gaji antara dia dan lawan mainnya di Spider-Man, Tobey Maguire itu "sangat ekstrim".

Aktris, yang memerankan kekasih Spider-Man, Mary Jane Watson dalam trilogi Spider-Man original yang disutradarai oleh Sam Raimi, mengungkapkan ada perbedaan gaji yang signifikan di antara peran-peran tersebut.

Berbicara kepada Independent, Dunst mengatakan: “Perbedaan gaji antara saya dan Spider-Man sangat ekstrim. Aku bahkan tidak memikirkannya. Saya hanya seperti, 'Oh ya, Tobey [Maguire] sedang bermain Spider-Man.'

Baca Juga: Kenapa Maguire dan Garfield Tak Muncul di Trailer Spider-Man: No Way Home?

“Tapi Anda tahu siapa yang ada di sampul poster Spider-Man kedua? Spider-Man dan AKU.”

Dirilis pada tahun 2002, Spider-Man berhasil meraup $821 juta di bioskop di seluruh dunia, sementara sekuelnya, Spider-Man 2 tahun 2004, menghasilkan $789 juta.

Dunst terakhir memainkan karakter tersebut di Spider-Man 3 tahun 2007, tapi dia terbuka untuk kembali ke karakter tersebut jika ada kesempatan.

Ditanya apakah dia akan kembali ke franchise Marvel, Dunst baru-baru ini berkata: “Saya akan melakukannya. Mengapa tidak? Itu akan menyenangkan.