Find Us On Social Media :
Ilustrasi Bawel (Freepik.com)

Selalu Punya Topik untuk Dibicarakan, Ini 3 Zodiak yang Bawel Banget!

Prameswari Sasmita - Minggu, 21 November 2021 | 12:00 WIB

Sonora.ID - Dalam lingkungan pertemanan, rekan kerja, atau keluarga, pasti ada seseorang yang bisa memecahkan kedinginan atau kecanggungan di dalam suasana kumpul bersama tersebut.

Biasanya orang tersebut memang cenderung bawel, bisa mencari topik yang membuat suasana menjadi lebih santai, tetapi orang itu juga cenderung sangat berisik sehingga tak sedikit orang yang menjadi tidak nyaman.

Berikut ini adalah 3 zodiak yang bawel banget, selalu punya topik untuk dibicarakan, bahkan dalam  perjalanan panjang saja mereka cenderung akan terus berbicara.

Kamu salah satunya?

Baca Juga: Tak Ingin Pamer, 5 Zodiak Ini Diam-diam Sebenarnya Memiliki IQ Tinggi, Ada Kamu?

Leo

Semua pihak sangat tahu bahwa zodiak yang satu ini memang sangat memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang yang ada di sekitarnya, ia suka ketika semua perhatian tertuju padanya.

Leo adalah zodiak yang suka mendominasi orang lain, mereka suka ketika suasana bisa ia kendalikan, dan haus akan perhatian.

Hal itu yang membuat Leo menjadi sosok yang sangat bawel dan selalu memiliki topik untuk dibicarakan dalam sebuah lingkungan.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 3 Zodiak yang Cenderung Punya 2 Kepribadian Berbeda