Find Us On Social Media :
Tom Holland sebagai Spider-Man (Alamy/APL)

Tom Holland: 'Mungkin Ini Sudah Waktunya Move On dari Spider-Man'

Sienty Ayu Monica - Jumat, 19 November 2021 | 07:45 WIB

Sonora.ID - Tom Holland merasa ragu apakah dia akan terus memainkan peran Spider-Man di waralaba Marvel yang paling terkenal setelah Spider-Man: No Way Home usai.

Film yang akan datang saat ini merupakan film Spider-Man terakhir dalam kontrak aktor tersebut, yang mengakhiri trilogi yang dimulai oleh Spider-Man: Homecoming 2017.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Majalah GQ, Holland merenungkan apakah dia akan terus menggunakan pakaian spandex superhero tersebut - menunjukkan mungkin sudah waktunya bagi Spider-Man versi Peter Parker untuk mundur dari pusat perhatian.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home TV Spot Memperpanjang Versi Sinister Six Shot

“Mungkin sudah waktunya bagi saya untuk move on,” kata Holland.

“Mungkin yang terbaik untuk Spider-Man adalah mereka membuat film Miles Morales. Saya juga harus mempertimbangkan Peter Parker, karena dia adalah bagian penting dalam hidup saya.”

Aktor yang berusia 25 tahun itu menambahkan: "Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berusia 30 tahun, saya telah melakukan sesuatu yang salah."

Aktor pertama yang memerankan Spider-Man dalam film live-action, Tobey Maguire, meninggalkan peran tersebut setelah tiga film setelah Spider-Man 3 tahun 2007.

Penggantinya Andrew Garfield memainkan peran di dua film.