Find Us On Social Media :
Mimpi dikejar anjing, Begini 5 Artinya (The Guardian)

Begini 5 Arti Mimpi Dikejar Anjing, Pernahkah Mimpi Dikejar Anjing?

Ega Krisnawati - Selasa, 23 November 2021 | 14:56 WIB

Sonora.ID – Halusinasi yang terjadi selama tahap tidur tertentu, disebut dengan mimpi. Salah satu mimpi yang membuat banyak orang penasaran adalah mimpi dikejar oleh anjing.

Dikutip dari laman Healthline, mimpi dapat terjadi pada gerakan mata cepat. Kendati begitu, tidur dapat mempengaruhi metabolisme, tekanan darah, fungsi otak, dan aspek kesehatan lainnya.

Tetapi lebih sulit bagi para peneliti untuk menjelaskan peran mimpi. Pasalnya, ketika seseorang terbangun dari mimpinya ia akan menggunakan logika saaat mengingat hal itu.

Baca Juga: 3 Arti Mimpi Menstruasi, Bisa sebagai Petunjuk atas Masalah Kehidupan

Saat mereka tidur, otak masih aktif, tetapi pikiran atau mimpi sering kali tidak masuk akal. Ini mungkin disebabkan oleh pusat emosional otak memicu yang mampu mimpi, sehingga bukan wilayah logis.

Meskipun tidak ada bukti yang pasti, mimpi biasanya merupakan pemikiran otobiografi yang berasal dari aktivitas terbaru seseorang, percakapan, atau masalah lain dalam hidupnya. Namun, ada beberapa teori populer tentang peran mimpi.

Lantas, apa saja arti mimpi di kejar oleh anjing?

  1. Arti mimpi dikejar oleh anjing

Arti dari mimpi dikejar oleh anjing adalah anjing sebagai simbol dari teman Anda. Ia ingin memberi peringatan bahwa akan ada berbagai bencana yang datang.

Anjing ini juga memberi Anda nasehat, sehingga bencana yang datang dapat dihadapi dengan baik.

Baca Juga: Ancaman Malapetaka, 4 Arti Mimpi Dikejar Anjing Ini Pertanda Buruk!