Find Us On Social Media :
Film Encanto akan tayang di Disney+ menjelang akhir tahun 2021 (Screenrant)

Film 'Encanto' Akan Tayang di Disney+ Menjelang Akhir Tahun 2021

Ega Krisnawati - Kamis, 25 November 2021 | 15:19 WIB

Sonora.ID - Film animasi terbaru Disney Encanto dirilis di bioskop pada 24 November dan akan hadir di Disney+ menjelang akhir tahun 2021.

Dikutip dari laman Screenrant, film Encanto menampilkan Stephanie Beatriz sebagai karakter utama Mirabel dan pemain lainnya seperti, John Leguizamo, dan Alan Tudyk.

Baca Juga: Sinopsis dan 13 Fakta Menarik di Balik Film Animasi Disney 'Encanto'

Awalnya, Encanto akan ditampilkan secara eksklusif di bioskop selama 30 hari tepatnya pada tanggal 24 Desember di Disney+, tepat pada waktunya untuk Natal.

Pelanggan Disney+ tidak perlu membayar ekstra apa pun untuk melakukan streaming film pada tanggal tersebut.

Akan tetapi, Disney perlu berhati-hati agar film Encanto tidak dibajak. Pasalnya, film ini baru saja tayang beberapa waktu lalu.

Satu-satunya cara yang dilakukan agar dapat ditonton adalah dengan pergi ke bioskop dan tidak mengizinkan penonton untuk mengaksesnya di Disney+.

Kendati begitu, terdapat kabar bahwa Encanto akan tayang akhir tahun di Disney+ melalui fitur Premiere Access (Akses Premier).

Jika perusahaan bermaksud untuk melanjutkan Akses Premier, itu perlu memperhitungkan kontrak baru untuk aktor dan kru yang mendistribusikan pendapatan streaming secara adil dan mengatasi masalah lainnya.

Setelah gugatan Scarlett Johansson, Disney perlu mengambil langkah-langkah ini untuk menghindari kemungkinan litigasi dari bintang dan talenta lainnya.

Baca Juga: Marvel Debut Cuplikan 'Moon Knight' dan 'She-Hulk', Ada 5 Seri Disney+ Baru!