Find Us On Social Media :
Vice Director KG Radio Network, Viliny Lesmana, memberikan langsung donasi ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Cimanggis, Depok, dan ke Yayasan Elsafan, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (26/11/2021). (Dokumen Radio Sonora)

Peringati HUT ke-49th, Radio Sonora Salurkan Donasi ke Panti-Panti Disabilitas

Theresia Olivia Itran - Sabtu, 27 November 2021 | 17:45 WIB

Jakarta, Sonora.ID - Radio Sonora kembali mengadakan kegiatan sosial penyaluran donasi ke panti asuhan, panti jompo, panti sosial, dan panti disabilitas, yang serentak dilakukan di 12 kota jaringan Radio Sonora, yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-49 tahun Radio Sonora.

Vice Director KG Radio Network, Viliny Lesmana, memberikan langsung donasi ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Cimanggis, Depok, dan ke Yayasan Elsafan, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (26/11/2021).

Pengurus Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Suciati mengatakan, pihaknya tetap bersyukur meski ditengah pandemi, justru menjadi momen untuk lebih dekat dengan anak-anak asuhnya. Dimana Wisma Tuna Ganda saat ini tengah merawat 27 penyandang disabilitas.

Baca Juga: Peduli Penyandang Disabilitas Sensorik, Radio Sonora Palembang Salurkan Donasi

"Kami bersyukur ya, karna masih ada pandemi ini, kami bisa lebih dekat dengan keluarga, dan anak-anak kami. Walaupun agak berkurang rejekinya, tapi kami bersyukur bisa lebih dekat, dan kami bisa menghemat apa yg bisa dihemat," ungkap Suciati.

Suciati juga menjelaskan, selama pandemi yang lalu, pihaknya sementara tidak menerima kunjungan. Sehingga pengurus wisma menyediakan banner besar berisi foto warga asuhan Wisma Tuna Ganda yang dipajang di ruang tamu.

"Tapi sekarang ini pandemi sudah mending (membaik), kami terima kunjungan, tapi hanya maksimal 5 orang dan tidak boleh berinteraksi atau menyentuh langsung. Hanya boleh melihat dari jauh," tegasnya.