Find Us On Social Media :
Ilustrasi shio jadi seorang bos ()

Ditakdirkan Punya Karier Mulus, 4 Shio Ini Cepat Jadi Bos Perusahaan

Dita Tamara - Selasa, 30 November 2021 | 08:20 WIB

Sonora.ID - Setelah menyelesaikan masa study setiap orang pasti bermimpi untuk memiliki pekerjaan yang diinginkan, apalagi jika pekerjaan tersebut memiliki gaji dan jenjang karier yang menjanjikan.

Namun setiap shio memang memiliki peruntungan yang berbeda-beda, ada beberapa shio yang diramalkan memiliki jenjang karier yang bagus dan cepat menduduki posisi bos perusahaan.

Penasaran shio apa saja? Berikuut ulasan 4 shionya:

Tikus

Shio tikus ini dikenal dengan tingkat kecerdasan diatas rata-rata. Sehingga jika mereka diberikan beban pekerjaan mereka akan senantiasa mudah paham dan berhasil mengerjakan pekerjaan dengan sangat baik.

Tak heran jika shio tikus ini akan memiliki jenjang karier yang mulus tanpa hambatan berarti. Selain cerdas ia juga pintar memikat atasan dengan gaya bicaranya loh.

Ayam

Shio ayam memiliki kerjasama yang baik perihal pekerjaan. Mereka senantiasa mudah dalam menjalin kerja sama antar individu maupun tim.

Mereka jagonya dalam menjalin komunikasi, tak heran shio ini banyak disukai orang dan dikenal banyak orang.

Kerjasama yang baik ini akan memudahkan jenjang kariernya kedepan. Mereka akan mudah naik posisi satu persatu tanpa ada gangguan yang berarti, asalkan fokus dan tetap percaya diri dalam hitungan tahun posisi bos perusahaan akan mudah di genggamnya.

Baca Juga: Membanggakan! Tanda-tanda Bakal Jadi Bos Besar Hanya Dimiliki 3 Shio Ini