Find Us On Social Media :
Illustrasi Keberuntungan (Pexels)

Kunci Sukses, Ambil Keputusan Penting di Tanggal Keberutungan Shio Kamu!

Cindy Paskalina Kweesar - Selasa, 7 Desember 2021 | 11:03 WIB

Sonora ID – Walaupun tahun kelahiran menentukan shio seseorang, hari dalam tiap tahunnya memiliki makna tertentu bagi setiap shio.

Dalam sebulan, shio memiliki tanggal keberuntungan bagi beberapa aspek kehidupan mereka.

Jika Anda adalah pasangan yang ingin memiliki anak di keluarga, Anda disarankan untuk melahirkan Anda anda sesuai dengan hari keberuntungan shio mereka.

Berikut adalah tanggal keberuntungan bagi 12 shio.

Tikus

Mereka yang lahir di Tahun Tikus adalah orang-orang yang jujur dan tulus. Ramah, rajin, dan hemat, Tikus hanya murah hati terhadap orang-orang yang sangat dia sayangi.

Kerbau

Kerbau melambangkan kemakmuran yang dicapai berkat kekuatan karakter dan ketekunan. Seseorang yang lahir di Tahun Kerbau dapat dipercaya, tenang, dan metodis.

Harimau

Harimau melambangkan kekuatan, gairah dan keberanian. Pemberontak, penuh warna dan tak terduga, dia menanamkan rasa hormat pada semua orang di sekitarnya.

Baca Juga: Bukan Happy Ending, Ini Alasan 3 Shio Kambing Bersedih di Akhir 2021

Kelinci

Kelinci melambangkan kasih, sopan santun, kebijakan, kebaikan dan estetika. Berbicara dengan baik, anggun dan elegan, dia memiliki semua kualitas yang diinginkan dalam seorang diplomat atau politisi.

Naga

Aristokrat dan sangat jujur, orang dengan shio membentuk cita-cita mereka pada usia yang sangat muda dan mengharapkan kesempurnaan yang sama dan standar tinggi dari orang lain.

Ular

Mereka yang lahir di bawah tanda Ular adalah pemikir paling mendalam. Shio ular dikaruniai kebijaksanaan batin dan merupakan seorang mistis.

Baca Juga: Siap-siap Bakal Ketiban Rejeki Mendadak, 3 Shio Ini Bakal Tebal Dompetnya Pada Pertengahan Desember